Powered By Blogger

Senin, 14 Maret 2011

[NEWS] Bigbang Kuat mesti hiatus panjang (indo trans)

Album baru mereka telah debut di Billboard Heatseekers Chart dan World Album Chart. Selain itu, "Tonight" juga berhasil berada di Top 10 di iTunes Chart di Amerika dan Eropa.  
dan sangat menarik perhatian publik. BIGBANG telah membuat comeback resmi mereka selama satu jam khusus, 'The BIGBANG Show " yang diproduksi oleh SBS pada tanggal 27 Februari. Selain itu, pada tanggal 3 Maret, Mnet juga menanyangkan episode lain khusus 'BIGBANG TV LIVE'.

Namun, dari wawancara yang dilakukan di markas YG Entertainment pada tanggal 4 Maret, kita tahu bahwa mereka dibebani dengan status mereka sebagai grup idola dan sebagai senior dalam industri musik. Mereka juga bercita-cita untuk menjadi seperti peran model mereka 'C'est si Bon' dan berubah menjadi musisi yang sesungguhnya. Selama hiatus panjang dari industri musik Korea, setiap anggota menjadi lebih matang.


G-Dragon berkata, "Jika kami dikatakan idola yang 'tumbuh', maka kita lebih seperti 'musisi'  sekarang. Jika kita dikatakan grup dalam waktu lalu, namun sekarang kita bisa dikatakan sebagai kolaborasi 5 artis individu dan kamibekerja sama dan bersatu saat ini. "

Taeyang juga mengatakan, "TONIGHT " adalah sebuah album yang
telah kami  kerjakan selama 2 tahun dan kami telah menunjukkan potensi penuh kami di dalamnya. Kami menjadi lebih matang dan menikmati lebih banyak kebebasan dalam memproduksi musik dan mengekspresikan gaya pribadi kami dalam album ini. "

Ketika mereka debut, mereka dinobatkan sebagai 'Idola musisi' karena mereka mampu memproduksi lagu mereka sendiri, dan menarik banyak perhatian orang. Bahkan, BIGBANG telah memainkan peran utama dalam musik pasar idola saat ini.

Dari Idola yang Tumbuh manjadi Musisi yang sempurna

G-Dragon said, "Saya pikir bahwa apa yang kita sebut sebagai Idoal saat ini adalah mereka yang  berkelompok dengan 5-6 anggota, yang mengenakan pakaian yang stylish. tapi mereka hanya memberikan 'Format' pertunjukan,seperti menari dan tersenyum sesuai aturan standar. GD & T. OP telah menunjukkan pada orang lain. bahwa kami dapat bermain di panggung dengan musik yang kami sukai. "
Dia melanjutkan , "Jika kita melakukannya, maka kita dapat memberikan arah yang lebih baik untuk junior kita. Apa yang kita lakukan adalah musik yang kita sukai. Kami tidak memproduksi musik menurut aturan frame idola, karena kita tidak memiliki pola  pikir bahwa kita harus menjadi 'seniman' di tempat pertama. "

TOP juga mengatakan, "Orang-orang memiliki harapan tertentu  pada '
citra musisi ' BIGBANG's lebih dari pribadi kita sendiri. Kami ingin menjadi kelompok yang lainyang akan merasa dekat dan diterima dengan baik ". Sudah 5tahun sejak debut mereka di tahun 2006..

Dalam industri musik Korea, hampir setiap aturan yang tak tertulis bahwa  grup idola akan dipecah setelah 5 tahun. Dengan demikian, dikatakan bahwa setiap kelompok populer tidak bisa menghindari takdir ini. HOT yang dapat dikatakan menjadi penguasa grup idola dibubarkan setelah 5 tahun dan sesudahnya adalah DBSK.

Mengenai ini, BIGBANG juga berbagi pendapat mereka dengan kami.

Taeyang, "Ada banyak hal buruk yang terjadi tahun lalu dan kami juga sekarang berada di tahun ke-5 setelah kami mulai bekerja bersama. Kami telah memperhatikan kemungkinan tinggi kelompok Idola begitu mudah dibubarkan saat ini.Namun, kami pikir solusinya terletak pada cinta kMI terhadap musik. Selama cinta yang kita bagi terhadap musik tidak berubah, kita tidak akan dibubarkan. "
  

Break 'Bubarkan-setelah-5-tahun' komunikasi yang tulus oleh pemerintahan

Daesung berkata, "Setelah bekerja sama untuk 5-6 tahun, masing-masing dari  kita akan mengembangkan pola pikir kita dan kita akan berpikir bahwa 'kita benar'. Pada saat ini, kami akan menyelesaikan perbedaan-perbedaan kami dengan komunikasi. Setelah berkomunikasi, kami akan menyesuaikannya "
Bahkan jika BIGBANG akan mengubah arah masing-masing kegiatan mereka di masa depan, mereka masih akan membawa nama 'BIGBANG'. Suatu hari mereka akan menjadi seperti Rolling Stones di film, 'Shine A Light' memegang mereka konser di 60's. Mereka ingin menjadi bintang yang tumbuh dengan penonton seperti model peran mereka,  'C'est si Bon' dan yang lain.

Mengenai fakta 'TONIGHT' yang juga mendapatkan tempat di grafik asing, G-Dragon berkata, "Kami terbebani karena kami  merasa bahwa kami bersaing dengan artis asing.
karena itu Kami akan bekerja lebih keras  dan kami ingin mencoba lebih banyak hal agar sesuai dengan pasar negara-negara yang berbeda. "
Di masa mendatang, walaupun BIGBANG masih akan fokus pada pasar Jepang, sudah saatnya bahwa mereka mulai berpikir untuk maju ke Amerika.

 TOP menyatakan, "Kami memiliki ambisi untuk maju ke pasar luar negeri. Selama arah yang jelas, kami ingin mencobanya. "  

Tentang Tour di Jepang mereka akan datang Bulan Mei.

G Dragon berkata, "Fasilitas yang disediakan oleh YG ditemukan di luar negeri sangatlah baik . Kami dapat memproduksi setiap genre musik yang kami inginkan di sini. "
Taeyang berkata, "Gelombang Hallyu telah menarik perhatian semua orang di seluruh dunia. Riding dengan gelombang Hallyu, kami dapat membiarkan musik kami dikenal oleh lebih banyak orang. "

Pada bulan Mei, BIGBANG akan mengadakan tur Jepang mereka dan pada bulan Juli, mereka akan kembali ke Korea dan merilis album baru.


Album baru telah dibuat dengan menggabungkan kedua komponen digital dan analog. (Digilogue). Mereka tidak menerapkan suara elektronik yang kuat di dalamnya tetapi sebaliknya, mereka menggunakan gitar akustik dan alat musik lain untuk menghasilkan musik analog. Seperti jenis musik dapat menyampaikan emosi lebih kepada para penggemar yang sudah lelah menanti.

'Tonight' Judul lagu dibuat pada tahun 2009 dan setelah 1 ,5 tahun amandemen, para anggota menyatakan itu adalah 'lagu yang tidak akan pernah menjadi tua' dan 'Café', kita bisa melihat bahwa mereka telah menggunakan gitar, drum, piano dan instrumen akustik lainnya untuk memberikan lagu.


Source: wikitree
Chinese Translation: top_angel @bigbangchina
English Translation: Rice @bigbangupdates
Indonesia Translation : @OhyeahFunny

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar