Powered By Blogger

Selasa, 19 Juli 2011

Seungri “GD Selalu mengganguku Karena Aku Ini Cute”


ini salah satu bagian dari wawancara seungri pada majalah exile bulan agustus 2010 yang lalu, Seungri mengungkapkan bagaimana cara GD memimpin, dan mengapa GD selalu menggangu dirinya..
Dari Seungri…
GD adalah orang yang tidak peduli kapan dan di mana dia berada dia akan selalu mendengarkan anggota dan memberi kami solusi terbaik. Dia adalah pemimpin yang fantastis, karena dia pintar sehingga cara
berpikirnya tidak akan pernah dipertanyakan.
Dia memiliki pikiran besar untuk musik dan rasa besar dalam mode tetapi hal terbaik tentang dia adalah bahwa dia memperlakukan saya dengan sangat baik. Kami hidup bersama dan ia merawat saya … dia selalu bertanya “Apakah kau sudah makan ?” Hal2 seperti itu lah yang ia tanyaka, dan dia melihat banyak hal yang berbeda.
Kadang2 ia mengganggu saya … mungkin karena saya maknae BIGBANG termuda dan ia berpikir bahwa saya itu cute (tertawa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar